Oktober 19, 2011

Double trabel

Kemaren, hari selasa. hari tercacat secacatnya hari cacat cacat gur yang lain. gue bangun pagi seperti binatang yang baru disemblih, tapi idup lagi. kakak gue yang geblek tiba tiba keluar dari kamarnya yang biadab itu, tiba-tiba dia mao minjem motor gue hari ini. F U. gue yang cemberut marmut aja cuma bisa diem, mau diapain lagi. dan gue sekolah seperti biasa(baca: lubang neraka yang dinamakan SMAN 79, oh yeah!). pas pelajaran kewirausahaan, pelajaran yang kurang kerjaan(masa kerang ditempel tempel? sekalia aja babi laut ditempel tempel), temen gue tifanny ngerocos tiba-tiba

"Eh! cub, ada surat dari giting" sambil tangannuya mengelurkan kertas kecil.
cub, yang cuek aja pas tifanny ngomong gitu, gue sambil berpikir "Giting? kayanya gue kenal deh...". gue langsung nanya sama tifanny
"Fan, giting yang pake braces itu bukan?"
"Iya, kok lo tau?" tifanny nanya balik.

Yap.

Belakangan ini, gue punya masalah helm sama kakak kelas yang namanya giting. giting pake braces gitu dan mukanya kaya buah zakar tuyul. dan the problem is... giting juga demen sama cubiii. cabe. dan belakangan ini, gue baru tau dari kepin temen gue, kalo giting sama cubi tuh suka ketawa ketawa berdua di kantin.