Desember 30, 2011

Seperti Mobil....

Tadi pagi, udah ada keributan di rumah gue. Mobil gue yang honda diberet-beret sama orang atau alien yang lagi iseng lewatin rumah gue.

Bokap gue yang tereak histeris sampe sarapannya abis(?) langsung memanggil kakak gue yang sedang enak enaknya tidur.
"ALDI!" tereak bokap gue. "Ini mobil kenapa lecet-lecet kiri-kanan?"
"Lah? Aku gatau, pa." Kakak gue membalas "Orang tadi malem aja ga lecet-lecet gitu kok"
Gue yang diem aja melihat kejadian itu. Bokap gue langsung mengambil tindakan, dia nanya-nanyain warga-warga deket rumah gue. Tapi, hasilnya: Nihil.

Di saat itu juga gue berpikir sambil melihat di layar kaca BlackBerry yang sedang BBM-an sama pacar gue. "Ternyata pacar sama mobil itu sama ya" Kata gue.
"Lah? kok sama?" Pacar gue bingung.
"Iya, kalo kita ga ngejaganya dengan baik pasti cewenya lecet-lecet" Balas gue
Pacar gue diem.


Malemnya, gue habis dari rumah temen gue si Noval. Pas sesampainya di-rumah, gue langsung BBM-in pacar gue kalo gue baru aja nyampe. "Hay, aku baru aja sampe rumah" Sapa gue di BBM yang baru aja pulang dari rumah Noval.
"Qi, aku tidur ya. Ngantuk banget aku" Balas dia di BBM
Tertulis di Personal Message dia yang bertuliskan "Gdlv ferdi!" tentu saja itu membuat gue jadi bingung. Tidak berapa lama kemudian pacar gue mengganti PM BBM-nya "*yawn*"

Yap, pacar dan mobil itu ternyata sama. Sama-sama susah dijaganya. Kalo malem gatau siapa yang ngisengin mobil bokap gue, sama dengan pacar, kita gatau pas dia bilang "Aku mau tidur" siapa tau dalam hatinya "Aku BBM-an dulu sama pacar ke-2 aku".