Januari 03, 2012

Homoton

Gue bakal ceritain temen gue yang Homo, dia bernama Anton.


Anton temen gue dari SMP di SMPN 154. Cuma kelas 9 doang sih gue sekelas sama dia, pas kelas 9 gue juga gak terlalu deket sama dia. Tapi pas kita SMA malah jadi deket banget layaknya Homo Couples.


Gue aja baru sadar liburan gue dipenuhi dengan menghabiskan waktu bersama DIA. AKH!
Ah, maaf kebawa suasana deh tuh jadinya *kipas-kipas*
Senin malam, gue kerumahnya dia buat ngasih kaset Left 4 Dead karna dia pengen minjem. Gak ada angin, gak ada ujan, demi tuyul ngompol. Gue dengan lancangnya bilang "Ton, ke kalibata yuk temenin gue beli komik" Babi. Pas di kalibatanya bukannya beli komik atau ngemis, malah diner sama Anton! Dongo.


Besok paginya, gue sama temen-temen gue anak Roosevelt pengen futsal. Gue kerumah Anton lagi buat jemput dia. Tapi, sekarang malah dia ngajak ke Seven Eleven. Babi, Babi. Disana, dia cuma beli satu buah Big Bite Black Pepper, gue cuma beli Hot Chocolate. bener-bener sarapan sama Homo ini.


Akh udah ah, ngapain ceritain tentang dia, useless  tau ga?!


"Nowplaying: Glenn Fredly - Homonuari"