Mei 05, 2012

Lebih Indah, Lebih Berharap

Lagi enak-enaknya nongkrong di tamhon. Tiba-tiba nyokap gue nelfon.

"Dek, kamu dimana?"
"Aku di tamhon. Kenapa?"
"Kesini kesekolah cepet!" Nyokap menyunyu.

Pas gue udah di sekolah, tepatnya di ruang BP. Gue melihat sebuah guru kimia gue yang sedang duduk santai di sofa ruang BP yang sepertinya sedang haus darah.
Karena gue males nyeritain kejadian itu jadi gue langsung

Meanwhile....

Jadinya, gue gak sholat jumat  bareng temen-temen gue. Jadinya gue sholat jumat disekolah aja. Selesai sholat jumat, gue gak bisa menahan perut gue yang sangat amat azan komat alamat aduuuh, laperrr.....

Langsung gue beli mie 1 porsi. Apa 1 sak ya? Ah lupa.

Kalo gue udah laper apa aja yang di depan gue pasti langsung gue makan, terkecuali gembel yang lagi kelaperan 7 minggu. Mau gue makan apanya dia?! Isinya cuma tulang, kentut sama daki doang.

Pas, gue lagi makan mie di kantin. Kuping gue tiba-tiba menjulur ke sebuah pembicaraan di meja sebelah, dan proses-memproses, kalo nanti sore ada persiapan buat Lokasi. Kesempatan gue buat pulang bareng sama Cubi.


Beralibi pengen bareng naik kereta. Gue nunggu dia di sekolah selama 5 JAM!!!. 5 JAM sodara sodaraaa.....


Adzan Maghrib berkumandang gue pun sholat berjamaah bersama murid-murid yang besok perform. Setelah sholat Maghrib, gue nyari-nyari si Cubi. Karena gue orangnya males nanya, akhirnya gue diem di kantin kaya.... Gatau kaya apaan, waktu itu gue lagi bingung.


Akhirnya gue balik bareng sama anak-anak cewek dan gue cowok sendiri.... Cowok sendiriii sodara sodaraaa.....


Udah ah, mau galau dulu dengerin lagunya bang Alitt susunto.


Alit - Lebih Galau.