Mei 01, 2012

Meh.

1 Mei yang dimulai sangat sangat absurd.


First, gue tadi nyaris telat masuk sekolah dikarenakan gue salah make shampo dan gue baru nyadar kalo gue shampoan pake sabun buat cebok. Sarapan pake indomie, dan langsung caw!


Second, gue masuk sekolah sebelum 12 detik bel masuk berbunyi, Andai aja tuhan membuat 1 menit menjadi 72 detik. Mungkin hari ini gue udah jadi perkedel.


Third, dewi fortuna memihak gue. Guru yang ngajar bahasa inggris gak masuk jadi gue bisa melakukan hal yang sangat penting didunia ini yang biasa orang sebut adalah: Tidur.


Fourth, dewa unfortuna di sisi gue sekarang. Lagi pelajaran kimia, tiba-tiba dewa unfortuna mengontrol bibir gue yang sedang serius seriusnya belajar. Jadi gue menyerahkan diri saja, gue mencium-cium tangannya si Dimas dan membuat guru kimia gue kesel dan gue dibawa ke BP.


Fifth, tidak tau kenapa, BP lagi sedang sedang kosong melompongnya seperti gigi anak bayi orang utan. Tidak disangka dewi fortuna membersihkan semua orang yang di BP. Thank you~


Dari dulu sampe sekarang, dari jaman kakek gue masih keluar gumoh sampe nenek gue goyang iwak peyek. Gue gak pernah demen sama namanya bulan Mei!