Mei 07, 2012

Suwisid.

Hari ini. Malam ini. Gue memberanikan diri untuk nembak cewek yang bener-bener gue sayang. Who knews. Tuhan berkehendak lain. Dia nerima gue sebagai sahabat curhatannya, di malam ini gue resmi di terima sebagai Friendzone.


Kejadian ini langsung gue ceritain ke Alit, sahabat gue sama si Cubi.


"Lit, gue udah nembak Cubi, dan sms gue gak dibales lagi"
"AAH GILA YAA HARUSNYA NANYAA GUE DOLO TADI!," Alit bales sms gak nyantai.


Chat gue sama Alit panjang banget. si Cubi katanya dialusin 2 cowo yang gak bisa gue sebut namanya.
Gue pasrah rasanya mau bunuh diri, tadinya gue pengen nyewa kambing di tetangga gue buat makan mata gue, hati gue, kuping gue. Tapi niat itu terhentikan kalo gue belom lulus SMA.


Yang paling nyeseknya, gue jadi korban Friendzoned.


"Kalo emang nolak, gak usah alibi jadi sahabat/teman gitu. Ya, kalo nolak ya nolak aja" -Someone