Juli 20, 2012

Games Or Girls

Daridulu ampe sekarang gue disuguhin cewe buat pacaran sama temen gue. Iya, laknat emang.

"Muka lo tuh asu banget," nyerocos temen gue, "nih gue punya temen..."
"STOP!" gue langsung ambil tindakan sebelum dia nyomblangin gue ama dukun beranak.
"Hehe, gue kan cuma jadi Mak Comblang sejati" nyengir dia.
"Mendingan gue maen PS daripada pacaran" Sewot gue.
"Ah, elo mah emang otak game sama hentai"
"Hehe, gue kan cuma pengen seneng di SMP" nyengir gue.

Tapi itu dulu pas gue SMP, sekarang? Gue butuh dua-duanya *nangis*

"Cariin gue cewek lahh" tanya gue ke Alit.
"Udah pada taken semuaaa" seru dia. (For Your Information, taken: udah ada yang punya)
"Terus? Emang gak ada lagi?"
"Nenek-nenek sevel mau?"
"Siake."

Nyari cewe itu jauh lebih susah dibayangkan daripada nyari kodok di sawah.(apa nyambungnye).