Agustus 03, 2012

Udah Keren Belom?

Kemaren gue baru aja bukber di Plaza Festival. Membatalkan puasa di restoran jepang yang bernama Yoshinoya. Karena gue gak pernah makan makanan jepang(banter juga makan pacar china) gue memesan apa yang teman gue pesan. Norak? Iya gue norak, kasian ya.


Temen gue mesen Large Bowl, gila. Itu mangkok penuh dengan nasi, katsu, sama cap-cay. Edan. Sedangkan gue 'dipesenin' medium bowl yang berisi nasi sama teriyaki doang dengan harga yang tidak manusiawi yaitu 25 RIBU PERAK!.


Emang kalo ngegaul itu harus mahal (nangis combro).


Gak buruk buruk banget sih bukber kemaren. Soalnya ada 'inceran' gue. Makanya gue seneng dan ber-etika sok keren. Pas ngeliat bonnya aja gue senyum keren dan hati gue menangis.

P.S: Berbukalah dengan yang manis, jangan yang sadis. Perut kenyang, dompet laper. Lo mamam deh tuh.