September 01, 2012

:)

Seperti biasa, gue selalu chat sama Alit semenjak gue move on dari sebelumnya. Dan hari demi hari mulai ada perasaan sayang. Sheet.

4 bulan lebih gue udah deket sama dia, dengerin ceritanya, gue juga suka cerita sama dia. Tapi malem kemaren adalah malem yang sangat awkward.

"Sun", dia manggil nickname gue di BBM.
"Apaa?", gue respon dengan unyu maksimal.
Gak tau kenapa, sebelum dia ngomong selanjutnya pasti dia berdehem dan ambil napas dalam dalam.
Chatnya berisi; "Makaasi yak..for always listening my story,thank you for always being here when i need you the most.makasi pake bgt maicih level 10!!"

Shit. Gue senyum lebar, pipi gue memerah, muka gue ganteng mendadak.

Dan gue bales dengan bilang sama sama.

Untaian kata terima kasih itu bisa membuat gue senyum sampe adzan Subuh meskipun cuma dalam status; Sahabat. :)