September 10, 2013

1 Year Ago...

Gila, terakhir gue ngepost itu 1 tahun yang lalu. Gak kerasa banget.

Sorry, gue jarang ngepost gara-gara gak ada seseuatu yang penting buat di post. Iya, gue tau, gue selama ini ngepost yang gak penting-penting juga kok.

Dan pas gue masukin email dan password ke akun blog ini. Ada istana yang terbuat dari kardus didepan mata gue. Iya, gembel-gembel yang hidup di blog gue ini udah melebihi populasi di NTT. Dan mereka hidup sangat berkecukupan. Mereka memakan huruf-huruf yang ada di postingan gue.


Contoh:

“Gue sering lepas kontrol,”, nah sama gembel-gembel itu, huruf R-nya dimakan. Yang jadinya: “Gue sering lepas.....”

Ya, sudahalah. Itu tidak penting.

Dan sebelum gue ngepost postingan ini, gue baca-baca tulisan gue yang memalukan sebelumnya yang pernah gue tulis di blog. Iya sih. Malu banget. Ambil kolor ah, biar gak malu.

Ada cerita gue yang masih suka sama sahabat gue, profil-profil tentang temen deket gue yang sekarang udah engga deket lagi, sama cewe yang gue senyumin sampe yang sekarang udah jadi pacar gue, sakit gara-gara makanan mahal. Semuanya itu udah berlalu, dan menurut gue itu pengalaman indah. Bukan kenangan.

Jadi, disini gue pertegaskan kalo gue sekarang udah punya pacar. Ya, PACAR. Bukan cacar.

Udah 1 tahun gue menjalin hubungan yang romantis ini. Jangan muntah ya. Yauda ini post sambutan pertama gue dari sekian tahun lalu gue gak ngepost. Jadi, gue akan memulai dengan “Hallo, again”.

Oiya, kemaren gue annive 1 tahun buat pertama kalinya sama pacar gue. Jadi selamat annive ya, thal.




Btw, gue lagi di sevel, ada bocah disamping gue lagi minum slurpee, makannya somai. Epic beudhz.