September 22, 2013

Unyu+++

Baru aja ngubah blog gue jadi theme unyu-unyu gitu.

*pasang muka duck face poto pake camera360 pake efek sexy lips*.

Bagus kan layout barunya? Apalagi headernya. Gue sengaja di headernya ada kepala kucing yang bukan berarti gue suka kepala kucing.

Gue suka kucing karena mereka itu lucu. Mungkin kalo ipad udah ada pas jaman nabi, kucing udah lenih eksis daripada Nikita Mirinda.

Belom lama ini, kucing gue yang namanya Polly 2.1 kabur dari siksaan visual gue yang gak secara langsung gue berikan padanya. Seperti; gak sengajanya gue tambahin baygon rasa lavender ke mangkok makanannya biar dia napsu makannya bertambah. Dan lebih banyak lagi(lagi, lagi dan lagi).



Polly, pulanglah, nak. Daku ingin bertemu dengamu, daku kangen samamu, nak. Maafkan tingkah daku selama ini, semoga kamu memaafkan daku. Salam Jebret dari daku. Ahay!